Senin, 22 Oktober 2012

Muhammad Saifurrijal



Perkenalkan laki-laki disampingku yang bertubuh gempal ini bernama Ijal. Nama Lengkapnya Muhammad Saifurrijal. Kesan pertama bertemu dengannya adalah merasa kalau dia itu anaknya sombong, galak, susah diajak bercanda, pokoknya horor. Tapi setelah berkenalan dengan Ijal semua anggapan tentangnya kalau dia sombong dan galak langsung hilang tertiup angin. Wuuuuush. Ijal orangnya ramah dan lucu. Kenapa saya bilang ceria? Saya bisa bilang  ramah karena jika bertemu dengan saya dia langsung menyapa nama saya. Yang kedua Ijal itu lucu. Kenapa saya bilang lucu? Lucu yang saya maksud adalah tingkahnya. Semua pasti tahu pada saat PPKMB, Ijal disuruh maju kedepan untuk memimpin ke depan. Aduh, gerakan senam yang dia buat itu lho, bikin perut sakit karena tertawa. Kemudian pada saat disuruh maju oleh Kak Joseph dan Kak Tari saat ada materi tentang SCC. Ijal dan kelima orang teman saya diminta maju ke depan. Di depan disuruh melakukan permainan, dalam permainan itu setiap satu orang melakukan gerakan, teman di sebelahnya harus menirukan,, dan begitu seterusnya. Tapi,Ijal lain, bukannya menirukan ia malah bergerak berjingkrak-jingkrak semaunya sampai ia terjatuh ke lantai. Spontan, seisi ruangan tertawa semua. Aduh Ijal, hati-hati ya.

Menurut saya dimata kakak panitia Ijal itu yang paling membuat mereka terkesan. Buktinya, setiap kali kak Imam dan kak Erlina minta seseorang daari kami, alveolar 2012, untuk maju ke depan, Ijal selalu menjadi sasaran pertama. Tentu saja Ijal selalu protes. Seisi ruangan pun menanggapinya dengan tertawa.

Ijal paling tidak suka jika ia sedang sibuk ada orang yang mengganggunya. Contohnya saja, saat ia sedang diminta tanda tangan oleh seorang teman, tiba-tiba ada teman lain yang juga meminta tanda tangan ijal dengan memintanya secara berulang-ulang. Spontan,  Ijal langsung ngomel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar