Jumat, 14 September 2012

ELVA PUSPITARINI



Foto ini aku ambil di tempat parkir dosen, kalau tidak ada yang tahu dimana ini bagaimana kalau aku bilang di depan kantin. Semoga semua tahu ya. Foto ini diambil saat kami alveolar 2012 pada hari pertama masuk kuliah tepatnya tanggal 10 September 2012. Saat itu kami sedang berkumpul untuk pembagian modul 1 dan 2, jadi dari pada membuang waktu kami memanfaatkannya untuk berfoto dan berbincang-bincang mengenal satu sama lain. 

Nama gadis manis di sebelahku bernama Elva Puspitarini, dia biasa dipanggil Elva. Anaknya baik, ramah, dan rajin. Jadi sangat menyenangkan bila berteman dengannya. Aku merekomendasikan pertemanan dengannya pada siapa saja yang membaca tulisan ini.hehe
Elva lahir di Blitar, 5 Oktober 1993. Alamat asalnya juga di Blitar, tepatnya di Selopuro. Sama halnya denganku ia juga perantau disini. Maksudnya perantau adalah ia bukan asli dari Surabaya. Disini, di Surabay, ia kos. Tidak jauh berbeda denganku. Alamat kosnya di Kedung Sroko nomor sembilan puluh tiga (93), warga pagarnya hijau. Aku sering main ke kosnya. Kalau mau berangkat ospek, aku biasanya menghampiri ke kosnya untuk mengajak berangkat bersama.
Dia sewaktu ku tanya tentang makanan favorit, dia langsung menjawab dengan semangat bahwa makanan favoritnya adalah udang. Aku juga suka udang, tapi sayangnya udang bukanlah makanan favoritku. Minuman favoritnya adalah jus buah, segala macam jus dia suka. Kalau masalah minuman favorit, aku sepaham dengannya.hehe.
Golongan darahnya B. orang yang bergolongan darah B, biasanya mudah bergaul dengan orang. Dan ini memang benar adanya, walaupun dia bukan asli dari Surabaya dia langsung bisa akrab dengan teman lain buktinya hampir teman satu angkatan dia kenal. Sewaktu ku tanya tentang hobi, dia menjawab tidur. Aduh, semua orang juga sama Va.hehe
Dia paling males kalau disuruh nunggu, jadi bagi teman-teman yang ada janji sama Elva hati-hati ya kalau dimarahin gara-gara telat.(piss Va)
Oke. Itu aja deskripsi tentang temanku yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar