Kamis, 20 September 2012

Cornelia Johana Corputty

Perkenalkan gadis berambut panjang dan berbaju biru disampingku ini bernama Cornelia Johana Corputty. Teman-teman dan aku biasa memanggilnya Keke. Keke berasal dari Blitar, Jawa Timur. Foto kami diambil pada hari kamis tanggal 20 September 2012. Dari pada hanya menunggu waktu kelas masuk, kami memanfaatkanya untuk berfoto-foto ria. Keke dulu  bersekolah di SMA Negeri 1 Blitar. 
Perlu kita ketahui bahwa Keke lahir di Blitar tahun 1994 pada tanggal 17 Mei. Ia memiliki hobi berenang dan juga travelling. 2 hal yang menyenangkan, aku sependapat dengan kesukaanmu itu. Travelling, maksudnya disini adalah pergi jalan-jalan atau mendaki gunung saya tidak begitu paham. Selama menjalani kegiatan perkuliahan di kampus A Universitas Airlangga, Keke kos di jalan kedung sroko gang 7 no 9. Keke satu kos dengan Rizky(kiki) yang pernah kuceritakan sebelumnya. Dari kosnya Kiki-lah aku mengenal Keke. Selain itu aku dan Keke juga satu kelompok dalam pembuatan tugas makalah agama Islam. Dari sini kami bisa mengenal lebih dekat. Menurutku anaknya baik dan asik. Kalau boleh cerita, ada salah satu dosen yang di-fans sama Keke. Katanya walaupun dosennya mengajar di jam terakhir, “Aku tetap semangat dan nggak ngantuk.” Begitu ujarnya. Semangat ya Keke.
Keke paling suka jika diajak makan masakan padang, padahal dia bukan dari Padang. Seperti halnya denganku Keke juga sangat menyukai jus buah. Semua jenis jus buah dia suka.
Keke memiliki motto hidup, motto hidupnya yaitu Still the cartepillar stage will be flying soon.
Kesannya selama mengikuti PPKMB, “Asik banget bisa dapat pengalaman baru dan teman-teman baru.”
Sekian perkenalan untuk temanku yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar